Ninaningnung's Blog

ini..itu..ini..itu..semua untuk di pelajari…

jaket batik Maret 26, 2010

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

Iklan
 

makan nyebrang…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

 

happy me…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

trimakasih… kejutaan pagi harinya… youri…mbak naray…mbak nanda..puti…rika… lope u pull

 

malem mingguan mayet baju Maret 15, 2010

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

nah… ini kelakuan saya besoknya mau pergi ke kondangan yuri…mayet baju sampe pagi…  jauh jauh hari memang udah berniat bikin baju… kain batiknya pun udah beli setaun yang lalu, waktu itu belinya di jogja.. saya inget banget sejarah pembelian kain ini… nah setelah lama di simpen2 kok eman2 ya.. kalo cuma di simpen2 alhasil tak buat aja… sementara ini saya cuma bisa ngedesain ala kadarnya sama mayet ala bisanya… insyaallah.. mau belajar jahit siapa tau… besok bisa bikin usaha sendiri.. bikin baju muslim… pengennya … suatu hari nanti… kalo udh ga kerja lagi… kalo udah rumah tanggaan… amin.. amin…

selamet yah.. buat coooommmyyyy…..sama cuuuuuummmyyyy…. langgeeenggg slalu yah….

 

MOI&ME Maret 11, 2010

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

 

kantorku=sekolahku=taman bermainku Januari 29, 2010

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

ini temen2 tim artistik… hehehehe…

taman yang paling indah hanya taman kami…

tempat bermain berkawan banyak

tempat yang paling indah hanya taman kami…

(mengingat lagu  waktu TK)

bukan berarti saya berkerja sambil main2 loh..:)

tapi ga ada salahnya kan bekerja sambil belajar seperti bermain..

sebih seru…

lebih seneng..

lebih semangat…

 

nikahan imme….

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

(angie, isnu, imme, sasa, me)

selamat buat imme sahabatku…..

dengerin imme crita gimana ribetnya ngurusin nikahan… emang sih ga kebayang gimana rasanya jadi calon penganten sebelum hari H hehehehe.. kebetulan isnu pasangannya mbak imme ini tinggalnya si Semarang.. mereka ketemunya di semarang, se kampus.. beda jurusan…

jadi imme berdikari ngurusin printilan2 sendiri.. Ooooo… saya ngangguk2 tok krn emang blom ngerasain sih 🙂 tapi seru din… kata Imme…. saya  nangguk2 lagi… sepertinya  seru yah… (ngebayangin 🙂 )

waktu akad nikah saya nemenin Imme duduk di sebelahnya.. mempelai wanita terpisah, pas udah sah baru deh imme muncul nyamperin mas nunu…

saya tau imme udah lama, dia tipe cuek tapi untuk pagi itu… ga sama sekali!  mukanya tegang banget… kakinya juga di goyang2in.. tegang yah me.. sambil ngeledek.. saya ngelus imme (sok2an yah :P) ingetin imme jangan lupa baca bismilah ama doa dlm ati (padahal saya juga ikut deg deg an ) alhamdulilah lancar… semuanya…

wah saya ndak kebayang gimana rasanya yah… yang jelas saya seneng… untuk isnu n imme… selamet yah….

bila nanti saya di kasih kesempatan kaya imme n isnu… saya ga pengen macem2 cuma ijab kabul di masjid aja… abis itu udah pulang hehehehehe…