Ninaningnung's Blog

ini..itu..ini..itu..semua untuk di pelajari…

ini binatang laut… November 30, 2009

Filed under: kecil-kecil — ninaningnung @ 4:58

Iklan
 

Kaus Aurel November 28, 2009

Filed under: kecil-kecil — ninaningnung @ 4:58

hasil karya mama Aurel… sekarang mama Aurel lagi hobi bikin kaos lucu… trus buat kado temen2 Aurel… biar lebih gimana gitu… kalo bikin sendiri lebih ada kenang2annya katanya… ibu yang  kreatip…

 

Kok tante baca doanya ga kedengeran?? November 20, 2009

Filed under: kecil-kecil — ninaningnung @ 4:58

Aurel kok cuma liat tante na makan.. ikut makan yuk tante suapin yah…

Trimakasih tante.. udh makan tadi..

Loh kok tante ga baca doa…

Tante baca doanya dalam hati…

Oh tante ga kaya Aurel kalo baca doa kedengeran..

Kaya gini

bismillahirrahmanirrahim…..

” Allohumma baariklanaa fiimaa rozaqtana waqina’ adzaabannaar” amin...

emang kalo di dalem hati Allah denger???

Denger… saya menjawab singkat sambil mengunyah sisa nasi di mulut…

jadi kalo kita baca doanya di dalem hati brati Allah masuk lewat mulut terus masuk ke hati ???

sambil menunjuk mulutnya…

emang Allah ada dimana tan??

Aurel kita ga tau bentuk Allah seperti apa

yang pasti Allah tau kita.. (mulai mempersiapkan kata2 yang tepat mulai memutar otak.. wah tantenya kena jebakan batmen..)

Allah ada di Arasy di atas langit..

wah hebat di atas langit bisa denger doa tante nina di dalem hati…

Iya sayang…

Allah itu hebat, kita bisa ngomong, kita bisa makan, kita bisa bernafas itu karena Allah

jadi kita jangan lupa bilang apa?

apa tante?

bilang

Alhamdulillah….

iya, tante juga jangan lupa baca doa sesudah makan…

Oke deh Sipp…

(Semoga penjelasaannya bisa di mengerti yah Aurel )

Wallahu a’lam

 

Tante kaya pernah ke sini…

Filed under: kecil-kecil — ninaningnung @ 4:58

Tante Nina Aurel inget! inget! inget!

kita pernah kesini sama om …

Sepanjang perjalanan pasti Aurel bilang

“iya kalo ga salah kita pernah lewat sini kan mama”

Iya! Iya! Aurel pernah kesini sama Om.. kok kita kesini lagi sih mama??

Eh Tante kan waktu itu kita pernah berhenti di sini kan yah..

tapi ga jadi makan cuma turun aja.. trus ini baju aku pake juga dari Om… inget ga tante???

si kecil… criwis… hari ini…  Aurel seneng diajak di ajak jalan2… yah..

Tan, inget ga kita pernah main itu sambil menunjuk kearah mainan itu…Knp Aurel kok inget Om…. ? Sambil muter bola mata nya yang bulet dan sedikit malu-malu Aurel bilang “Abis Omnya baik…” trus kabur ke tempat jungkat jangkit..hehe kalo itu tante Na inget…


 

Bang Jo

Filed under: kecil-kecil — ninaningnung @ 4:58

nanti ketemu perempatan, ambil kiri, trus nanti ketemu BANG JO PERTAMA ambil kanan…

Oooo….bang jo di mana Tante??

itu bang jo nya… kata Saya..

Hah??? “Aurel bingung”

mmm..Aurel… bang jo itu ke maksudnya abang ijo yang artinya merah hijau…

coba mana yang  di deket sini ada lampu nyala merah sama hijau..

itu tan… sambil menunjuk traffic light di perempatan jalan

O… itu mah lampu lalu lintas tan.. kalo itu Aurel tau…

heheheh