Ninaningnung's Blog

ini..itu..ini..itu..semua untuk di pelajari…

senam jari Maret 15, 2010

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

Iklan
 

kursus jahit Januari 29, 2010

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

Inget jaman SMA dulu, waktu bapak saya pulang dari terima rapot. beliau cuma bisa geleng-geleng waktu  banyak bunga dimana-mana hiasin kolom penilaian kimia & fisika saya merah…. kadang matematika…

bapak saya bilang gini… nin.. kalo nilaimu kaya gini terus mendingan kamu stop sekolah aja.. papa kursusin ngejahit di “…………..”

rasanya malu banget di tegur bapaknya kaya gitu….

ternyata baru saya sadari emang bapak saya bukan nyindir aja… bapak saya sudah tau minat saya… dulu waktu saya memilih jurusan seni rupa dan desain bapak saya juga ga kaget…

sekarang kalo inget jaman dulu.. saya pengen ketawa memang saya pengen kursus jait…. kenapa ga dari dulu-dulu yah… tapi ga ada kata telat kan buat belajar… oke sekarang dimana saya bisa belajar ngejait??? lagi nyari2 tempat nih yang sesuai ama keuangan n waktu saya.. semoga link ini bisa bermanfaat buat temen2 yang juga mau belajar ayo semangat ga ada kata terlambat…

Esmod Jakarta

Phone (62-21) 7659181-82, 7659089

http://www.esmodjakarta.com

La Salle College

Jl. Jend. Sudirman Kav 86

Phone (021) 5785 1819
Fax (021) 5785 1820

http://www.lasallecollege.ac.id

Susan Budiharjo

Jl. Cikini No. 58 FF – GG,

Telp. (021) 314 0575
Fax. (021) 323 526

www.susanbudihardjo.net

Bunka School of Fashion
Telp: (021) 633-5759
http://bunkaschooloffashion.com/

Phalie Studio
Kelapa Gading
Telp: 021 4584 4159/ 9298 3700/ 71681045
http://phaliestudio.wordpress.com

Indonesia International Fashion Institute (IIFI)
Pondok Indah
Telp: 72788701 – 03

Sekolah Tinggi Desain Interstudi
Kebayoran Baru
Telp. (021) 71793985
Fax. (021) 71790477
http://stdi.interstudi.edu

Lembaga Kursus Tata Busana Wiwi
Jl. KH.Agus Salim No 30 / 8,
Telp : ( 62-21) 3102936, 392 1978,
Fax : ( 62-21 ) 3192 7651
www.wiwicouture.com

IKKIS

Jl. Mampang Prapatan XVIII No.102,
Phone : 021 – 7984794 / 7983506
Mobile : 08158885441
http://www.ikkis.net

Eileen Collection
Telp: 62-21-3906493
Mobile: 08121397367

Juliana Jaya
Jl MH Ung 7-A RT 010/01
021-4241494
Jl Bekasi Raya Km 19/10
021-46827191

Sanly’s fashion

021-5632710

email:sanlysfashion@yahoo.com


 

tutu buat Aurel Desember 7, 2009

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

Sebtu 5 des 2009

Ndak bisa tidur lagi sehabis solat malem.. matanya masih segar… ngapain yah… dari pada bengong beresin kamar aja… ga sengaja nemuin kain tile n sifon sisa bikin hiasan seserahan mantenan kakak saya setahun yang lalu.. iya pas setaun yang lalu desember taun lalu.. hehe.. tiba-tiba beride.. bikin tutu buat Aurel..hehehe.. pas Tutunya kelar pas adzan subuh… pas juga… saya ngantuk… hehehe

 

DIY

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

Manfaatin barang lama… setidaknya bisa di daur ulang.. ndak mubajir…  bahan-bahan yang di butuhin… potongan kain jeans… (di ambil dari celana jeans saya yang udah robek.. heheh).. potongan kain dari rok itu sendiri.. trus dijait sesuai sama kreasi yang ada di kepala kita…

Untuk penyelesaian kalo di rumah ndak ada mesin jait atau males jait pake tangan bisa nunggu tukang jait keliling.. atau pergi ke tailor langganan juga bisa..murmer.. ongkos kurang lebih 10.000 rupiah pastiin dulu mas atau uda yang ngejait ngeh sama maunya kita… dan  jangan takut gagal… selamat berkreasi…


 

LIVE WHAT YOU LOVE November 22, 2009

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

 

2007

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

 

 

senam jari

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

senam buat jari… bukan bulu mata aja yang bisa lentik… ini bisa buat jari jadi lentik… juga bisa ngirit hasilnya bisa di pake..sendiri… modalnya cuma benang wol simpenan jaman baheula dulu sih harganya Rp 500 pergulung..  sama modal lainnya niat + sabar.. hehehe..