Ninaningnung's Blog

ini..itu..ini..itu..semua untuk di pelajari…

pancake cokelat strawberry Maret 28, 2010

Filed under: home sweet home — ninaningnung @ 4:58

minggu…siang pengen nyemil di rumah ga ada makanan..orang2 pada keluar mau keluar malas… ber ide bikin kudapan… lumayan rasanya… sedikit kemanisan..

 

jaket batik Maret 26, 2010

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

 

makan nyebrang…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

 

happy me…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

trimakasih… kejutaan pagi harinya… youri…mbak naray…mbak nanda..puti…rika… lope u pull

 

suka laguu ini…. Maret 19, 2010

Filed under: cerita nina kecil — ninaningnung @ 4:58

lagu ini… suka… eits… umur  ku ga setua lagu ini yah… hihihi..

jaman kecil dulu sering diputerin lagu ini… ibu saya nyimpen kaset2 lamanya… sayangnya kasetnya udh rusak dulu waktu kecil saya suka narik2 pita kaset sampe keluar trus bundet deh kaya benang kusut…  pita kasetnya ceritanya buat main masak2an hehehe…. di jadiin mie goreng… anak yang nakal tapi kreatip kan…

 

Bag 3: karena kita beda… Maret 17, 2010

Filed under: Dongeng si ARIAN — ninaningnung @ 4:58



Kita beda… jawab mor

Apa karena badan ku yang terlalu kecil untuk kamu….  Kata arian..

Apa aku perlu mencari meteran untuk mengukur beda ukuran badan  kita mor?

umurmu yang lebih banyak ketimbang aku…  kamu bisa ceritakan semua yang pernah ada di dunia ini sebelum aku lahir…

badanku yang kecil ini bisa membantu mu … membantu apa yah?? (arian berpikir apa yang bisa meyakinkan mor supaya dia benar2 berguna untuk mor… apa arian bisa menjadi mesin pencari kutu… menyelinap di setiap helai bulu2 putihnya..mmm..hahhahahaha kok keliatan bodoh yah…)

tiba2 muncul dua sosok munyil berwarna putih berukuran lebih kecil dari mor…

sekecil tubuh arian.. seperti mor berukuran mini… kemoceng mini… kalo ini lebih mirip cotton candy

lucu sekali mor..boleh aku berkenalan  dengan dua sahabat kecilmu juga..

kita bisa bermain ber 4 mor…. Kita bisa main benteng main karet.. main glaxin..main gaple juga bisa??…

justru itu arian masa ku bukan untuk bermain…

ada dua makhluk kecil yang harus aku urus…

mungkin kamu belum bisa mengerti…

kamu pasti punya teman yang lebih cocok untuk kamu…

mungkin kamu belum bisa mengerti untuk saat ini….

Aku percaya ucapan mu…  karena kamu lebih mengenal dunia terlebih dulu dan pasti suatu saat nanti aku akan mengerti dengan sendirinya….arian menjawab

sambil melanjutkan perjalanan…

Kemudian mor memanggil arian…

Ini kenang-kenangan buat mu… mor memberi sesuatu untuk arian…

Wow kipas  raksasa…  jawab arian

Sambil tersenyum… tanpa menyindir arian…mor membenarkan apa yang di berinya…

Ini permen….

Oo,, banyak yang tidak aku tau mor… hehehe.. ini untuk apa yah….

Ini untuk bekal di perjalananmu nanti…  rasanya manis….

Oo.. apa aku perlu ini… aku belom tau apa maksud mu tapi aku percaya pasti suatu saat nanti aku perlu ini….

 

ga romantis tapi romantis… Maret 15, 2010

Filed under: dari hati — ninaningnung @ 4:58

wuih masih muda bapaknya GAN TENGG…. jengotnya akep… yang kaya gini nih keren!!

saya pulang agak cepet kali ini…

sampe rumah jam 8 malem…

nin makan bareng… kata ibu saya.. saya memutuskan untuk mandi dulu…

selesai mandi saya liat ibu saya lagi nemenin bapak makan.. saya duduk di sofa sambil leyeh2 rasanya letih banget.. (semenjak sakit saya cepet lemes yah itu faktor usia kayanya hehehe) saya liat dari kejauhan.. hehehe.. ini sisi romantis dari mereka yang sebenernya ga ada romantis-romantisnya sama sekali…kalo orang lain yang liat…

dua kepribadian yang sangat2 bertolak blakang… ibu saya periang sedang bapak saya pendiam… bapak saya sama sekali bukan mas2 yang romantis.. kalo liat bapak saya… kumisnya tebel… kalo jalan yah… suara sandal jepitnya lebih dulu kedengeran ceplak ceplak…sepertinya menyeramkan yah…pisss papa…

saya liat mereka sambil senyum2 sendiri…  ibu saya nungguin bapak saya… nuangin sayur… sambil dengerin cuap cuap bapak saya tentang kantornya yang sedang bermasalah… seperti satu kesatuan yang ga bisa di lepas… sepertinya cuma ibu saya tau apa yang bapak saya rasain.. saya jadi ga mau ganggu mereka…

iya seperti sigaran nyowo…

yah ini ya… yang namanya romantis… bukan rayuan gombal… ( saya sedikit terauma sama yang gombal2 tukiem 5 tahun denger yang gombal2 hehehe..) bukan bunga mawar bukan bunga bank bukan puisi….

cukup pengertian untuk ada di samping orang yang disayang….