Ninaningnung's Blog

ini..itu..ini..itu..semua untuk di pelajari…

kursus jahit Januari 29, 2010

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

Inget jaman SMA dulu, waktu bapak saya pulang dari terima rapot. beliau cuma bisa geleng-geleng waktu  banyak bunga dimana-mana hiasin kolom penilaian kimia & fisika saya merah…. kadang matematika…

bapak saya bilang gini… nin.. kalo nilaimu kaya gini terus mendingan kamu stop sekolah aja.. papa kursusin ngejahit di “…………..”

rasanya malu banget di tegur bapaknya kaya gitu….

ternyata baru saya sadari emang bapak saya bukan nyindir aja… bapak saya sudah tau minat saya… dulu waktu saya memilih jurusan seni rupa dan desain bapak saya juga ga kaget…

sekarang kalo inget jaman dulu.. saya pengen ketawa memang saya pengen kursus jait…. kenapa ga dari dulu-dulu yah… tapi ga ada kata telat kan buat belajar… oke sekarang dimana saya bisa belajar ngejait??? lagi nyari2 tempat nih yang sesuai ama keuangan n waktu saya.. semoga link ini bisa bermanfaat buat temen2 yang juga mau belajar ayo semangat ga ada kata terlambat…

Esmod Jakarta

Phone (62-21) 7659181-82, 7659089

http://www.esmodjakarta.com

La Salle College

Jl. Jend. Sudirman Kav 86

Phone (021) 5785 1819
Fax (021) 5785 1820

http://www.lasallecollege.ac.id

Susan Budiharjo

Jl. Cikini No. 58 FF – GG,

Telp. (021) 314 0575
Fax. (021) 323 526

www.susanbudihardjo.net

Bunka School of Fashion
Telp: (021) 633-5759
http://bunkaschooloffashion.com/

Phalie Studio
Kelapa Gading
Telp: 021 4584 4159/ 9298 3700/ 71681045
http://phaliestudio.wordpress.com

Indonesia International Fashion Institute (IIFI)
Pondok Indah
Telp: 72788701 – 03

Sekolah Tinggi Desain Interstudi
Kebayoran Baru
Telp. (021) 71793985
Fax. (021) 71790477
http://stdi.interstudi.edu

Lembaga Kursus Tata Busana Wiwi
Jl. KH.Agus Salim No 30 / 8,
Telp : ( 62-21) 3102936, 392 1978,
Fax : ( 62-21 ) 3192 7651
www.wiwicouture.com

IKKIS

Jl. Mampang Prapatan XVIII No.102,
Phone : 021 – 7984794 / 7983506
Mobile : 08158885441
http://www.ikkis.net

Eileen Collection
Telp: 62-21-3906493
Mobile: 08121397367

Juliana Jaya
Jl MH Ung 7-A RT 010/01
021-4241494
Jl Bekasi Raya Km 19/10
021-46827191

Sanly’s fashion

021-5632710

email:sanlysfashion@yahoo.com


Iklan
 

7 Responses to “kursus jahit”

  1. wulan Says:

    sama dong Nin, aku juga pengen kursus jahit tapi belum kesampean nih, sekarang udah di negeri seberang dengan 2 teroris kecil tambah gak tau lagi deh kapan bisa kursusnya hehehehe……

    • ninaningnung Says:

      hehehe…. udh keburu nyebang ya mbak… disana pasti ga ada julianajaya… aku lagi cari tempat yang harganya oke nih… nanti kalo udh bisa jait aku pengen bikin baju anak2 mungkin anakmu jd uji coba. praktek bikin baju.. hehehe sampe kapan di negri orang mbak??

  2. menjahit emank bagus buat keterampilan sampingan… tp klo cwok palingan byk yg gak suka jahit.. *termasuk aq lho… 😉

    tapi ngomong2 ini bukan promosi kan?? :mrgreen:

  3. Blessed Modiste Says:

    KURSUS PRIVAT JAHIT (busana wanita):
    – HOME SERVICE (guru DATANG ke RUMAH)
    – Semi Privat (lokasi Jakarta Pusat, dekat Salemba UI)
    MESIN JAHIT disediakan
    Discount 20% jika pesertanya 2 orang (waktu dan tempat yang sama)
    Lokasi Jakarta tertentu
    Hubungi: 021- 457 150 32

  4. susi Says:

    halo mba….gimana, sudah ikutan kursus kah ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s