Ninaningnung's Blog

ini..itu..ini..itu..semua untuk di pelajari…

kantorku=sekolahku=taman bermainku Januari 29, 2010

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

ini temen2 tim artistik… hehehehe…

taman yang paling indah hanya taman kami…

tempat bermain berkawan banyak

tempat yang paling indah hanya taman kami…

(mengingat lagu  waktu TK)

bukan berarti saya berkerja sambil main2 loh..:)

tapi ga ada salahnya kan bekerja sambil belajar seperti bermain..

sebih seru…

lebih seneng..

lebih semangat…

Iklan
 

nikahan imme….

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

(angie, isnu, imme, sasa, me)

selamat buat imme sahabatku…..

dengerin imme crita gimana ribetnya ngurusin nikahan… emang sih ga kebayang gimana rasanya jadi calon penganten sebelum hari H hehehehe.. kebetulan isnu pasangannya mbak imme ini tinggalnya si Semarang.. mereka ketemunya di semarang, se kampus.. beda jurusan…

jadi imme berdikari ngurusin printilan2 sendiri.. Ooooo… saya ngangguk2 tok krn emang blom ngerasain sih 🙂 tapi seru din… kata Imme…. saya  nangguk2 lagi… sepertinya  seru yah… (ngebayangin 🙂 )

waktu akad nikah saya nemenin Imme duduk di sebelahnya.. mempelai wanita terpisah, pas udah sah baru deh imme muncul nyamperin mas nunu…

saya tau imme udah lama, dia tipe cuek tapi untuk pagi itu… ga sama sekali!  mukanya tegang banget… kakinya juga di goyang2in.. tegang yah me.. sambil ngeledek.. saya ngelus imme (sok2an yah :P) ingetin imme jangan lupa baca bismilah ama doa dlm ati (padahal saya juga ikut deg deg an ) alhamdulilah lancar… semuanya…

wah saya ndak kebayang gimana rasanya yah… yang jelas saya seneng… untuk isnu n imme… selamet yah….

bila nanti saya di kasih kesempatan kaya imme n isnu… saya ga pengen macem2 cuma ijab kabul di masjid aja… abis itu udah pulang hehehehehe…

 

kursus jahit

Filed under: Creative exercise — ninaningnung @ 4:58

Inget jaman SMA dulu, waktu bapak saya pulang dari terima rapot. beliau cuma bisa geleng-geleng waktu  banyak bunga dimana-mana hiasin kolom penilaian kimia & fisika saya merah…. kadang matematika…

bapak saya bilang gini… nin.. kalo nilaimu kaya gini terus mendingan kamu stop sekolah aja.. papa kursusin ngejahit di “…………..”

rasanya malu banget di tegur bapaknya kaya gitu….

ternyata baru saya sadari emang bapak saya bukan nyindir aja… bapak saya sudah tau minat saya… dulu waktu saya memilih jurusan seni rupa dan desain bapak saya juga ga kaget…

sekarang kalo inget jaman dulu.. saya pengen ketawa memang saya pengen kursus jait…. kenapa ga dari dulu-dulu yah… tapi ga ada kata telat kan buat belajar… oke sekarang dimana saya bisa belajar ngejait??? lagi nyari2 tempat nih yang sesuai ama keuangan n waktu saya.. semoga link ini bisa bermanfaat buat temen2 yang juga mau belajar ayo semangat ga ada kata terlambat…

Esmod Jakarta

Phone (62-21) 7659181-82, 7659089

http://www.esmodjakarta.com

La Salle College

Jl. Jend. Sudirman Kav 86

Phone (021) 5785 1819
Fax (021) 5785 1820

http://www.lasallecollege.ac.id

Susan Budiharjo

Jl. Cikini No. 58 FF – GG,

Telp. (021) 314 0575
Fax. (021) 323 526

www.susanbudihardjo.net

Bunka School of Fashion
Telp: (021) 633-5759
http://bunkaschooloffashion.com/

Phalie Studio
Kelapa Gading
Telp: 021 4584 4159/ 9298 3700/ 71681045
http://phaliestudio.wordpress.com

Indonesia International Fashion Institute (IIFI)
Pondok Indah
Telp: 72788701 – 03

Sekolah Tinggi Desain Interstudi
Kebayoran Baru
Telp. (021) 71793985
Fax. (021) 71790477
http://stdi.interstudi.edu

Lembaga Kursus Tata Busana Wiwi
Jl. KH.Agus Salim No 30 / 8,
Telp : ( 62-21) 3102936, 392 1978,
Fax : ( 62-21 ) 3192 7651
www.wiwicouture.com

IKKIS

Jl. Mampang Prapatan XVIII No.102,
Phone : 021 – 7984794 / 7983506
Mobile : 08158885441
http://www.ikkis.net

Eileen Collection
Telp: 62-21-3906493
Mobile: 08121397367

Juliana Jaya
Jl MH Ung 7-A RT 010/01
021-4241494
Jl Bekasi Raya Km 19/10
021-46827191

Sanly’s fashion

021-5632710

email:sanlysfashion@yahoo.com


 

500 DAYS OF SUMMER Januari 26, 2010

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

Ini bukan film tentang musim panas. ini bukan cerita cinta.

ini tentang seeorang mas-mas yang memiliki kenyakinan bahwa setiap manusia terlahir berpasangan sedangkan ,Summer (Zooey Deschanel) mbak-mbak yang ga percaya mas2 atau hubungan asmara. Intrik terjadi di saat mas Tom yang berpikir mereka berdua adalah pasangan yang saling mencintai.. padahal mbak Summer nganggap mas Tom cuma teman biasa…. 😛 mas Tom dengan keyakinan kuat  terus mengejar mbak Summer tanpa putus asa… namun garis hidup akhirnya memisahkan mereka juga..hiks hiks… yah… intinya yah blom jodoh…hehehehe

proses pendewasaan  mas Tom.. yah… hehehe…

baju2 yang di pake mbak Summer di film ini lucu.. lagu2 di film ini juga bagus… seperti

There Is A Light That Never Goes Out-nya The Smiths

You make my dreams-nya Hall & Oates

Here comes your man-nya Pixies

tankiu mbak njun…yang ngerekomendasii filmnya ke adin

 

mamama ini ciapa cih…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

ini anaknya Puti.. (temen kantor) kebetulan dedek Arfa abis di imunisasi jadi mampir kekantor… hihihi kaya anak jepun yah..

 

CEK CARE AYAM

Filed under: home sweet home — ninaningnung @ 4:58

ini ceker ayam bukan sembarang ceker… sepesial belinya di pasar jamblang di anterin sama mas nanu … hahaha… pagi2 udah di bangunin masnya… “ayo tak anter kepasar…”  ini hebat loh pagi2 hari minggu bisa bangun pagi…. ceker ayam itu mengandung  asam amino pembentuk protein tinggi katanya gitu….

bahan2nya sederhana:

• Ceker ayam

• Bawang putih

• Bawang bombay

• Kecap manis
• Pala bubuk
• Kayu manis

• Garam, merica secukupnya

• Royco rasa ayam secukupnya

caranya:

• si ceker-ceker yang udah di bersihin di rebus.. nah abis itu tiriskan

• Panaskan minyak lalu masukin bumbu2 tumis sampe harum

• Tambahkan ceker ayam yang sudah ditiriskan tadi

• Tambahkan kecap di aduk-aduk

• Tunggu sampai meresep..

mmm… yummy endang gandos..

kata ibunya suka makan ceker berarti dia pintar cari duit, karena itu simbolis dari ayam yg menggunakan cekernya buat mencari makanan hehehe cek care…..

 

NIKMATMU JUGA

Filed under: dari hati — ninaningnung @ 4:58

31 Desember 2009

ini tahun barunya kebanyakan orang… saya memutuskan untuk tidur lebih awal  sebelum bunyi-bunyian di luar rumah menggelegar saya memilih untuk  tidur…  kebetulan  saya masih lemes, baru beberapa jam lalu saya pulang dari rumah sakit

1 Januari 2010

apa yang ada sekarang…

Semua sudah cukup tentang apa yang saya punya sekarang ini…

sehat itu nikmat…

sipetakilan ini diem di tempat  cuma bisa tidur..selama 10 hari dan melewatkan jatah libur panjang dari kantor .saya inget perpindahan mimpi dari mimpi di kutuk jadi cupatkai masuk ke beberapa adegan adegan di mana si cupatkai reengkarnasi, mimpi lain lagi, mimpi tenggelem di kapal selem perang dunia kedua.. trus mimpi upacara bendera di jemur di tengah lapang Mimpi ngejahit slimut yg lebar banget dan  ga kelar2 hehehe mimpi2 yang aneh….

Sekarang saya udah sembuh bagian yang nikmat yang enggak pernah saya lupain saat suhu badan saya 41 derajat saat tekanan darah saya 80 : 50.. saat saya nyusup di kamar mandi trus di gotong de resa ala kambing korban.. hehehe dan yang paling ga saya lupain saya punya keluarga yang sayang saya…. Ibu, bapak, mas Adin, mbak Dian, de Reza.

Ibu yang ingetin saya untuk bersyukur menikmati semua pemberian Allah

mau sehat sakit susah senang jangan lupa trimakasih sama Allah… kata Ibu saya… ojo grundel yah..  (jangan ngeluh…)

trimakasih ALLAH…