Ninaningnung's Blog

ini..itu..ini..itu..semua untuk di pelajari…

RAJA AMPAT.. Desember 21, 2009

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

suatu saat nanti… saya akan kesana…. saya mau nyelem… hehehe… Raja Ampat, berada di barat pulau Papua. merupakan kawasan terumbu karang yang masih sangat baik  dengan persentase penutupan karang hidup hingga 90%…

Iklan
 

Selamat Tahun Baru Desember 17, 2009

Filed under: dari hati — ninaningnung @ 4:58

Islamic Greeting Card by Alhabib
mari berhijrah menuju yang lebih baik…
selamat tahun baru….
1 Muharram 1431 Hijriyah
 

MARI BERMIMPI…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

selesai nonton film ini masih berasa..Euforianya… saya masih sedikit tersenyum-senyum.. “perasaan akan kebahagiaan” dan “semangat” dari film ini masih terbang-terbang di benak saya…

ini tentang bermimpi dan sang pemimpi…

untuk mendapatkan mimpi perlu perjuangan walau terasa berat..

“Bukan seberapa besar mimpi kalian..tapi seberapa besar kalian untuk mimpi itu”  kata Pak Balia yang di perankan Nugie..

jangan takut bermimpi…tetep semangat…terus gapai mimpimu…agar hidup menjadi berharga untuk di perjuangkan…

 

sarap….an…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

menu sarapan nikmat tiada tara… burjo di depan Biliton… 4500 rupiah.. pas di perut pas di kantong… 😛

 

ikut eneng.. ke bulan nyok…

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

tiga..empat..tiga..empat..ayo merapat… nyok cabut…

kemane kite…ke laut aje.. kaga ah… kan bukan cw matre… 😀

kite ke bulan aja nyok…

Siapakah mau ikut,ayo berangkat,pergi denganku
Di hari libur sekarang,pergi jauh,menuju bulan
Jangan lupa banyak-banyak,membawa bekal
Agar tidak kelaparan,di jalanan

Ayo kawan kita berangkat
Naik delman atau bemo…
Kita rame-rame..pergi ke bulan

Kita rame-rame..pergi ke bulan

Kita rame-rame..per…gi.. ke… bu…lan…

 

pagi..pagi…pagi… Desember 16, 2009

Filed under: dari hati — ninaningnung @ 4:58

selamat pagi..pagi…pagi… seharusnya saya mengeluarkan kalimat ini seperti pagi..pagi.. kemarin…

pagi ini rasanya saya ingin diam
diantara kerumunaan pejalan kaki sepertinya saya adalah bagian dari kesendirian menikmati di setiap sepi yang saya datangkan.. dengan diam.. memilih sepi itu sendiri..
omprengan..

duduk bangku blakang
eh mbak ini apa kabar.. eh mbak itu… kesiangan mbak?
eh mbak anu mana kok jarang keliatan…
biasanya saya melanjutkan kata sapaan itu dengan obrolan ringan…apa kabar mbak Asti. teman sharing tentang apa saja.. tapi pagi ini saya memutuskan untuk menikmati perjalanan dengan memejamkan mata sejenak… alias tidur…

hallo iya bu..
iya apa kabar alhamdulillah bu.. baik..
saya seneng bisa ngobrol sama ibu
ya ibu.. sama-sama
memang bu…

samar-samar saya dengerin mbak Asti bicara

iya bu memang intinya harus ikhlas…
saya percaya yang terbaik sudah Allah atur ya bu…
trimakasih doanya bu…
semoga di berikan terbaik
saya serahkan semuanya..

samar-samar saya denger lagi
iya kapan-kapan kita ketemu aja yah
di galaxi aja

samar-samar juga saya denger dari kejauhan
oiya galaxinya dimana

saya di jalan ini deket jalan itu

suara semakin menjelas

kalo gitu kapan2 kita sharing ngobrol2 yah semoga bermanfaat….

akhirnya saya memutuskan untuk membuka mata saya memperhatikan sekeliling saya

loh loh loh suaranya kok kedengeran yah..
saya langsung colek mbak Asti yang lagi asik ngobrol2 lewat hp .. saya langsung menunjuk ke arah depan…
seorang ibu bejilbab coklat di samping pak supir yang sedang mengendarai mobil 😛
mbak Asti cuma ngangguk…

Oo….
jadi memang sengaja telpon2an ya mbak..
mbak Asti maaf yah kalo saya tadi ikut denger obrolannya…
obrolannya ibu itu sama mbak ngena banget di hati saya
ga papa… selama itu bermanfaat dan baik kata mbak Asti..

bangku tengah udh kosong ga mau pindah depan aja neng? kata pak supir
akhirnya kita berdua pindah… mbak Asti langsung negur ibu yang tadi..
akhirnya kita bertiga ngobrol… obrolan yang menyenangkan.. seperti saya di ingatkan, dengan mengingat Allah hati akan tenang…
ternyata di diamnya sepi saya dapat bersahabat dengan diri saya sendiri menyerap yang baik yang ada di sekeliling saya..

saya sadar ada yang terlupakan pagi ini saya lupa tersenyum untuk pagi ini…
pagi..pagi..pagi…
semuanya…

mbak Asti trimakasih yah gelang tasbihnya

 

13 taun bareng Desember 14, 2009

Filed under: suka ini — ninaningnung @ 4:58

ADIN SASA BARENG-BARENG

SMP kelas 1: main pukul-pukulan kepala pake gulungan poster MU… david beckham, eric cantona, liga Inggris.. hehe.. mengila

SMA kelas 1: sas gw nyontek PR lo sa?

SMA kelas 2: bikin buku taunan, mading, majalah sekolah bareng… cabut bareng..ABG labil..celingak-celinguk beduaan waktu ulangan kimia. ga ngerti mo ngerjain gimana? gambar2 di kertas aja.. trus kumpulin…

SMA kelas 3: tetep sebangku tetep berkarya tetep ga bisa ngitung2an.. btw sasa lebih jago matematikanya..

kuliah: tetep sekampus tetep berkarya… sas punya cat poster warna ini ga? sas kerjain nirmana bareng ga?

sekarang: masih sama-sama kita ngapain sekarang sa?